Pramestha Mountain City Town House Ramah Lingkungan di Kota Bandung

Bandung adalah kota metropolitan terbesar di Provinsi Jawa Barat. Sekarang Kota Bandung menjadi salah satu kota tujuan utama pariwisata bagi wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Menurut survey Bandung Dalam Angka yang diterbitkan oleh Badan Pusat Statistik, 81.195.635 orang wisatawan datang berkunjung ke Kota Bandung sepanjang tahun 2015 dan terus bertambah setiap tahunnya. Adapun kawasan yang menjadi tujuan utama wisatawan adalah kawasan daerah Bandung Utara. Hawa pegunungan yang sejuk, pemandangan bukit, lembah, dan hutan tropis merupakan ciri khas kawasan Utara Kota Kembang ini. Di kawasan yang menjadi pusat destinasi wisata kota Bandung, Pramestha Mountain City hadir dan menjawab kebutuhan kaum urban akan sebuah kawasan yang menyediakan hunian, rekreasi, serta berbagai fasilitas bertaraf internasional lainnya.

Pramestha, merupakan penggabungan unik dua buah kata dari Bahasa Sanskerta, yaitu Pramesti dan Prameswari. Pramesti berarti sesuatu yang tinggi / luhur dan Prameswari diartikan sebagai kedudukan yang terhormat dan agung yang sering diasosiasikan dengan derajat sosial yang tinggi. Sehingga, Pramestha bermakna suatu bentuk apresiasi yang tinggi kepada pribadi maupun kepada alam sekitar. Kerjasama Pramestha dengan beberapa arsitek terkemuka Tanah Air, seperti Andra Matin, Yori Antar, dan Tan Tik Lam merupakan salah satu bentuk apresiasi Pramestha terhadap pribadi.  Sedangkan pemanfaatan lahan yang lebih besar untuk ruang hijau terbuka menjadi bentuk apresiasi Pramestha terhadap alam sekitar.

Sebagai pelopor dan satu-satunya pengembang kawasan berkonsep eco-friendly resort town, Pramestha Mountain City bekerja sama dengan sejumlah konsultan ternama dalam proses pengembangannya. Konsultan-konsultan tersebut diantaranya adalah PT. Terra Lumen Indonesia sebagai konsultan master plan. Astrid Haryati sebagai pendiri menghabiskan hampir 20 tahun di Amerika Serikat yang pernah menjabat sebagai wakil walikota Chicago dan San Francisco, Staf Khusus untuk anggota kabinet Indonesia, serta Komisaris Komisi Seni San Francisco. Karl Princic – seorang landscape architect ternama dari Amerika sebagai konsultan landscape design. Di atas tanah seluas 180 Ha, Pramestha Mountain City telah membangun sebuah klaster hunian bernama Alinda Town House serta beberapa villa yang dapat disewa, diantaranya Amala Villa, Alea Villa, dan Wood Villa.

Alinda Townhouse

Alinda Townhouse merupakan sebuah hunian idaman bagi para kaum urban yang ingin menikmati suasana tenang dan nyaman. Menggunakan pendekatan gaya arsitek yang ramah lingkungan (eco-friendly) Hadi Vincent, arsitek yang merancang Alinda Townhouse, ditantang untuk mendesain sebuah hunian yang padat namun tetap terasa luas. Berlokasi di Komplek Pramestha Mountain City, Dago Giri, hanya 15 menit dari pusat komersial Dago, Alinda Town House menawarkan klaster hunian yang eksklusif, modern, dan minimalis dengan suasana alam hijau terbuka serta dilengkapi berbagai fasilitas bertaraf internasional. Kini, Alinda Townhouse tengah meluncurkan produk hunian tipe terbaru dengan harga menarik Rp 900juta-an

Amala Villa

Amala merupakan Bahasa Sansekerta yang berarti bersih, cerah, dan tidak terhalang. Amala didesain oleh arsitek ternama Tanah Air, Tan Tik Lam. Memiliki tagline “No Boundaries to Nature”Amala Villa berdiri kokoh pada lereng bukit Buni wangi. Empat lantai Amala Villa terdiri dari satu Master bedroom di lantai dasar, dua Double bedroom, dan dua Twinbedroom. Dilengkapi dengan  lift pribadi, pantry, privateswimming pool dan barbeque deck. Pengunjung dapat menikmati pemandangan hijau bukit –bukit saat membuka jendela-jendela ekstra besar Amala.

Rate: Rp 15.000.000++/night

Pramestha Mountain City Villa Amala

Alea Villa

Alea merupakan Bahasa Sansekerta yang berarti asli / murni, tertinggi, dan mulia. Andra Matin, mendesain Amala secara unik untuk mewujudkan kenyamanan dan ketenangan berada di tengah alam. Alea dirancang secara ekslusif dengan 4 kamar tidur dan kolam renang. Arsitektur Alea merupakan gabungan dari material-material tradisional seperti batu kali, tanah liat, dan kayu-kayu. Penghuni akan merasakan suasana ketenangan alam ketika berada di Alea.

Rate: Rp 10.000.000++/night

Wood Villa

Wood Villa merupakan lambang dari sebuah kesuksesan. Wood Villa sangat dekat dengan alam dan menyuguhkan pengalaman luar biasa pada setiap penghuni. Wood Villa merupakan tujuan liburan yang sempurna. Jauh dari keriuhan kota dengan tingkat stress yang tinggi. Para penghuni dapat menikmati nyamannya sinar matahari disertai udara yang sejuk dari balcony yang ada di Wood Villa.

Rate: 5.000.000++/night

Pramestha Mountain City Wood Villa

Secara umum, konsep landscape di Pramestha Mountain City dirancang untuk menyediakan ruang-ruang terbuka ekslusif dalam suasana lingkungan yang asri dan bernuansa rekreasi. Kehadiran Pramestha Mountain City ini seolah menjadi angin segar bagi para kaum urban di tengah kehidupan metropolis yang terus berkembang. Kepedulian akan kesehatan yang kini bukanlah gaya hidup, namun merupakan sebuah kebutuhan tersendiri pun menjadi salah satu alasan hadirnya Pramestha Mountain City.

Sebagai fasilitas penunjang untuk para penghuni dan pengunjung, Pramestha Mountain City memiliki sebuah area yang diberi nama “Pramestha Pop Up Zone”. Di dalamnya terdapat sebuah area wisata edukasi yaitu Bird & Bromelia Pavilion.Terdapat juga beberapa restaurant yaitu Day & Nite, Buffy, serta Burgundy Dine & Wine yang berada di zona utara kawasan Pramestha Mountain City.

Bird & Bromelia Pavilion

Satu-satunya area wisata edukasi taman burung yang di dalamnya terdapat 300 jenis burung dari beberapa wilayah di Indonesia maupun manca negara. Para pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan burung - burung yang ada di Bird & Bromelia Pavilion. Tak hanya burung, di Bird &Bromelia Pavilion juga terdapat taman Bromelia. Di dalamnya terdapat berbagai jenis tanaman bromelia yang cantik.

Pramestha Mountain City Bird Pavilion

Day & Nite

Sebuah restoran di area Pramestha Pop Up Zone yang menyuguhkan sajian khas Indonesia dan Asia. Area restoran yang terbuka dan udara yang segar akan membuat para pengunjung merasa nyaman dan tenang berada disini. Day & Nite merupakan tempat yang sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

Pramestha Mountain City day and night

Buffy

Berlokasi di lantai 3 area Pramestha Pop Up Zone, Buffy menawarkan sebuah tempat hangout dengan suasana alam terbuka. Konsep dekorasi yang bertema recycle up juga menjadi keunikan tersendiri yang dimiliki Buffy. Tersedia beberapa macam permainan yang bisa dinikmati seperti mini billiard dan fuzzball. Tak hanya itu, Buffy juga memiliki mascot burung hantu yang siap menemani keseruan anda bersama teman-teman. Buffy menawarkan berbagai jenis sajian Western yang pas untuk dinikmati bersama teman-teman.

Pramestha Mountain City Buffy

Pramestha Mountain City,akan dilengkapi beberapa fasilitas penunjang bertaraf internasional bagi para penghuni mulai dari retail village atau pusat perbelanjaan, pusat kebugaran, pusat pendidikan, condotel dan condoville, hingga wellness resort dan senior living.

Dari Jakarta, Pramestha Mountain City dapat diakses dengan mudah melaluitol Cipularang – Pasteur. Lokasinya yang strategis, berjarak tempuh hanya 15 menit dari area komersial Dago, beberapa lembaga pendidikan dan pemerintahan, menjadikanPramestha Mountain City sebagai salah satu bentuk investasi yang akan terus meningkat nilainya.

 

Unit yang masih tersedia untuk anda miliki

Tipe Downslope Pramestha Mountain City

Tipe Level Pramestha Mountain City

Info Lebih Lanjut Hubungi

Nanang

WA 087821996965

Share This

Follow Us