Resort mewah favorit hanya 900jt an di Kota Bandung

Kawasan prestisius bernuasa resort Podomoro Park di Kota Bandung saat ini sedang menjadi perbincangan dan menarik banyak antusiasme masyarakat di berbagai daerah baik Bandung maupun luar Bandung.

Pasalnya kawasan hunian resort berkelas yang dimiliki Podomoro Park Bandung hanya dijual dengan harga 900 jutaan saja tentu sangatlah worth it, seperti yang diungkapkan oleh William Efendi (35) seorang warga Jakarta yang di temui saat gelaran pameran Podomoro Park di Jakarta, apalagi dilengkapi dengan danau yang membentang 1km di tengah kawasan, pepohonan dan view pegunungan khas kota Bandung menjadi nilai tersendiri.

Sering kali warga di luar Bandung berfikir dua kali ketika akan berinvestasi di Bandung karena terkendala jarak dan Macet. Padahal bandung merupakan lokasi tempat tinggal yang ideal dengan atmosfer yang sejuk dan nyaman sangat baik untuk meningkatkan kualitas hidup keluarga anda.

 

Namun bagi Anda yang masih beraktivitas di Jakarta atau kota lainnya, hawa sejuk dan alam pegunungan Bandung tetap bisa Anda nikmati di Podomoro Park. Sebab, kini jarak antara Jakarta-Bandung bukan lagi kendala. Moda transportasi kereta cepat dapat mengantarkan Anda hanya sekitar 30 menit menuju Bandung. Kemudian, lanjutkan perjalanan Anda selama 15 menit menggunakan Monorel Bandung Raya yang akan langsung menuju ke stasiun di depan kawasan Podomoro Park.

Hanya kurang dari 1 jam perjalanan dari jakarta anda akan langsung menikmati keindahan pemandangan Gunung Malabar dan Patuha, menikmati udara sejuk dan Keindahan alam bandung selatan membuat anda dan keluarga seperti berlibur setiap hari bukan lagi sekedar impian.

Lokasi Podomoro Park pun sangat mudah dijangkau apabila melalui akses tol. Elevated Tol Jakarta-Cikampek yang sebentar lagi rampung akan mempersingkat waktu Anda menuju Bandung. Jalur tol tersebut akan terhubung dengan Gerbang Tol Buahbatu dan hanya sekitar 10 menit Anda dapat sampai ke Podomoro Park dari titik gerbang tol tersebut.

Dengan lokasi yang begitu strategis, tak ayal nilai investasi akan berlipat ganda sejalan dengan pembangunan kota yang semakin pesat. Prediksi Jakarta-Bandung menjadi satu kota megapolitan pun kian menjadi kenyataan.

Keunggulan Podomoro Park nyatanya tak sekadar dari sisi akses. Kawasan seluas lebih dari 100 hektare yang didesain layaknya resort mewah berkelas dunia ini dipastikan akan memberikan kualitas hidup lebih baik. Setiap sudut dan ruang kawasan ditata seimbang dengan gaya hidup urban. Interaksi yang selaras dengan alam akan mengkonversi energi negatif menjadi energi positif sehingga melejitkan kualitas hidup penghuni.

Hunian eksklusif ini mengedepankan konsep harmony with nature dengan mengusung lima elemen alam. Saat memasuki kawasan, Anda akan serasa menapaki hunian yang bersatu dengan alam. Disambut oleh elemen alam pertama yang dihadirkan dalam kawasan, yaitu pepohonan rimbun yang berjajar di sepanjang kawasan dan dipadu dengan collective garden yang ditanami berbagai tumbuhan indah. Tentunya juga akan menciptakan siklus oksigen dan memberi keteduhan dalam kawasan.

Kemudian nikmati elemen kedua yang berupa kemegahan danau sepanjang 1 kilometer yang berada di tengah kawasan. Danau tersebut akan menjadi center of attraction dalam kawasan dan sekaligus dapat dijadikan tempat rekreasi air yang menarik. Anda juga dapat mengajak keluarga untuk berpesta kebun di area Garden by the Lake.

Untuk menciptakan kawasan yang benar-benar asri dan lekat dengan alam, Podomoro Park mengusung elemen ketiga ini melalui ruang terbuka hijau yang dialokasikan hampir 50 persen dari total luas kawasan. Tak hanya dimanjakan dengan pemandangan danau dan hijaunya pepohonan, Anda juga akan menikmati elemen keempat dan kelima ini, panoramik indah bentangan Pegunungan Malabar dan Patuha serta hawa segar hembusan wind tunnel pegunungan Bandung Selatan tersebut.

Saat ini Podomoro Park menawarkan hunian berkonsep growing house dalam Klaster Padmagriya dengan jumlah unit yang sangat terbatas. Setiap rumah memiliki taman belakang (backyard) yang bisa dipadukan dengan sentuhan sesuai dengan selera Anda.

Apabila ingin merenovasi untuk menambah kamar atau ruangan lainnya, fasad atau wajah depan tipe unit ini telah disiapkan tetap serupa. Sehingga estetika dalam lingkungan klaster akan tetap terjaga dengan indah.

Sesuai dengan namanya 'padma' yang berarti bunga teratai dalam bahasa Hindi dan 'griya' adalah rumah. Padmagriya hadir dengan keanggunan bak bunga teratai yang sangat menawan bagi yang melihatnya. Tipe unit dalam klaster ini yaitu Asoka 6 x 11 m2 dan Ayana 7 x 12 m2.

Memadukan hunian dengan kekuatan alam dan kenyamanan one stop living, itulah Podomoro Park. Konsep hunian ini mengikuti selera gaya hidup urban yang sesuai dengan tren saat ini.

Podomoro park juga menyediakan area commercial dengan hadirnya Living Plaza bersama tenant-tenant populer seperti Informa, Ace Hardware, Toys Kingdom, Chatime dan sejumlah Brand ternama lainnya akan menjadikan tempat favorit hangout untuk anda dan keluarga. Selain itu tersedia juga Rumah sakit Awal Bros yang di dukung tenaga kesehatan yang profesional untuk menunjang fasilitas kesehatan yang dilengkapi dengan fasilitas yang modern. Fasilitas lainnya seperti hotel, fasilitas pendidikan, pasar modern, water front dining, fasilitas ibadah, dan shuttle bus juga akan hadir di 'halaman' depan rumah Anda.

Untuk mendukung gaya hidup sehat dan memberikan sensasi berbeda saat berolahraga sambil menghirup udara yang sejuk, Podomoro Park menyediakan bike lane. Ada pula fasilitas jogging track, Anda dapat berlari pagi mengelilingi danau sambil menikmati pemandangan barisan pegunungan Bandung Selatan. Serta terdapat premium clubhouse yang dilengkapi kolam renang, fitness center, tennis court, basket ball court, children play ground dan function room.

Akses komunikasi dunia maya pun turut diperhatikan dengan adanya fiber optic untuk memenuhi jaringan internet yang cepat. Demi keamanan penghuni, Podomoro Park juga memiliki sistem keamanan profesional dengan pengawasan kamera pengintai (CCTV) di setiap sudut kawasan, akses satu pintu ke setiap klaster dan patroli keamanan berkala. Setiap rumah pun memiliki panic button yang terkoneksi langsung dengan security 24 jam, fasilitas tersebut bisa digunakan saat penghuninya mengalami keadaan darurat.

Bagaimana? Semua keistimewaan dan kemewahan fasilitas prestisius Podomoro Park bisa Anda nikmati dengan memiliki hunian yang hanya dibanderol mulai dari harga Rp 900 jutaan. Kesempatan ini sangat singkat karena jumlah unit sangat terbatas.

Segeralah jadi bagian untuk memiliki rumah di Podomoro Park dan raih kesempatan peluang investasi properti terbaik di Bandung. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Marketing kami di WhatsApp 0878-2199-6965. Kunjungi pula Marketing Gallery di Podomoro Pavilion di Jalan Diponegoro No. 27 Kota Bandung, lokasi site project di Jalan Terusan Buahbatu Bandung

Share This

Follow Us