Mekarsari Eco Living - Kab Bandung Barat

Mekarsari Eco Living Perumahan dengan harga mulai dari 300jt, dekat pintu tol padalarang dan kawasan pemerintah Kab Bandung Barat
Mekarsari Eco Living Perumahan dengan harga mulai dari 300jt, dekat pintu tol padalarang dan kawasan pemerintah Kab Bandung Barat

Properti Indonesia

Mekarsari Eco Living - Kab Bandung Barat


Mekarsari Eco Living Persembahan terbaik dari Pengembang Samarga Land


Rumah Minimalis dengan Kualitas Maksimalis


Terletak di Lokasi Strategis di Kabupaten Bandung Barat


Harga Terjangkau dengan DP yang bisa di cicil


selangkah dari Pintu Tol Padalarang


Miliki Segera Rumah terbaik di Mekarsari Eco Living


Rumah dengan Capital Gain yang tinggi Karena berada di kawasan Strategis Kantor Bupati bandung Barat

Kirana Mekarsari Eco Living
Rp. 586 Jt- an
Cicilan Rp. 4,480,097 / Bulan

100 m2
48 m2
1
2
Milena Mekarsari Eco Living
Rp. 454 Jt- an
Cicilan Rp. 3,470,928 / Bulan

72 m2
38 m2
1
2
Rajasa Mekarsari Eco Living
Rp. 707 Jt- an
Cicilan Rp. 5,405,168 / Bulan

108 m2
55 m2
2
3
Rumah berlokasi dekat Pintu Tol Padalarang
Rp. 707 Jt- an
Cicilan Rp. 5,405,168 / Bulan

108 m2
55 m2
2
3
Rumah dengan Capital Gain yang tinggi
Rp. 454 Jt- an
Cicilan Rp. 3,470,928 / Bulan

72 m2
38 m2
1
2
Mekarsari Eco Living - Kab Bandung Barat -

Mekarsari Eco Living Perumahan dengan harga mulai dari 300jt, dekat pintu tol padalarang dan kawasan pemerintah Kab Bandung Barat

Informasi Properti


  • Jakarta - Konon katanya di masa depan, rumah tidak lagi dibangun, tetapi dicetak (print). Dan masa depan itu sedang terjadi saat ini! Dalam berbagai kesempatan, Plt. Kepala Balitbang Lukman Hakim juga terus mendorong inovasi teknologi infrastruktur untuk terus dikembangkan, terlebih di era 4.0 yang serba dinamis dan progresif ini. Dan kolaborasi merupakan suatu hal yang tak terelakkan lagi.

    Menyambut era baru dalam membangun rumah menggunakan teknologi robotik, PT. PP (Persero) Tbk. menggandeng Balitbang PUPR bersama CyBe, sebuah perusahaan rintisan (start-up company) dari Belanda yang bergerak dalam pembuatan mesin 3D printer, untuk mengembangkan dan mengujicoba teknologi 3D printing dalam pembangunan rumah di Indonesia.

  • Rumah yang dulu dibeli, makin hari makin berasa sempit. Bisa jadi karena barang-barang makin menumpuk, anak bertambah atau hal lainnya sehingga kita membutuhkan rumah yang lebih luas. Merenovasi menjadi alternatif. Tapi apakah dengan renovasi akan menaikkan tagihan PBB?

    Jawabannya adalah tentu akan menaikkan tagihan PBB Anda di tahun depan.

    Pertama kita perlu bedah dulu bahwa PBB mengacu pada Nilai Jual Obyek Pajak Bumi dan Nilai Jual Obyek Pajak Bangunan.  Jumlah dari keduanya menjadi NJOP PBB yang digunakan sebagai dasar pengenaan PBB.

    NJOP Bumi adalah NJOP tanah yang mungkin tidak karena luas tanah Anda pasti tidak berubah. Namun bisa jadi berubah karena ada kenaikan NJOP di area Anda. Sedangkan NJOP Bangunan adalah NJOP luasan rumah Anda yang tentu akan berubah setelah Anda merenovasi. Baik luasan bangunannya atau kualitas bangunannya.

  • Kelembaban pada dinding dapat membuat cat mengelupas.  Cat dinding yang terkelupas membuat ruangan menjadi kurang cantik, bak bekas jerawat yang berlubang pada wajah. Bikin malu bukan?

    Beberapa hal yang membuat dinding menjadi lembab dan mengeluas antara lain disebabkan oleh :

  • Rumah yang sudah jadi perlu diisi. Gak mungkin kan rumahnya kosongan. Tentu saja diisi dengan perabotan rumanh tangga. Dari bahan apa saja. Bisa kayu, alumunium atau bahan campuran yang berbalut kulit.

    Perabotan kulit kesannya mahal dan eklusif, menjadi dambaan banyak orang. Tapi kita kerap berpikir panjang dengan bahan kulit. Takutnya tidak aman, tidak tahan lama atau terlalu sulit untuk dirawat. Padahal itu cuma mitos! Sehingga kita urungkan niat untuk beli furnitur itu.

    Nah untuk menjawab pertanyaan Anda, berikut sejumlah mitos mengenai perabot kulit yang sering menghantui.

  • Kebijakan dan program kemudahan dan/atau bantuan pembiayaan perumahan yang telah ada dinilai belum menjawab tantangan tingginya kebutuhan rumah untuk masyarakat berpenghasilam rendah (MBR) serta keterjangkauan daya beli MBR terhadap rumah subsidi yang rendah. Tercatat hingga 2019 terdapat 11 Juta rumah tangga yang menghuni rumah tidak layak huni dan rumah tangga muda yang masih belum memiliki rumah.

    Direktur Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan, Eko D Heripoerwanto menyampaikan saat ini pihaknya terus berupaya meningkatkan keterjangkauan kebutuhan rumah dengan menyiapkan berbagai kebijakan dan program kemudahan dan/atau bantuan pembiayaan perumahan kepada MBR. Beberapa program kemudahan dan/atau bantuan pembiayaan perumahan yang saat ini telah berjalan antara lain Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP), Subsidi Selisih Bunga (SSB), Subsidi Bantuan Uang Muka Perumahan (SBUM), dan Bantuan Pembiayaan Perumahan Berbasis Tabungan (BP2BT). Hal tersebut disampaikan pada saat konferensi Pers mengenai Progres Pembiayaan Perumahan TA 2019 dan Target 2020 bertempat di Media Center Kementerian PUPR, Kamis (26/12). Turut mendampingi, Komisioner Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat Adi Setianto, Direktur Utama LPPDPP Prof. Arief Sabarudin dan Direktur Utama PT SMF Ananta Wiyogo.

Share This

Tim Kami


Manager Rumah dijual di indonesia

Josua

Manager

Lead Marketer Rumah dijual di Indonesia

Genis Ginanjar

Lead Marketer

Marketer Rumah dijual di indonesia

Nanang Hermawan

Marketer

PropertyPRO adalah sebuah Agen Properti berbasis Applikasi dengan jaringan yang luas di seluruh Indonesia yang sudah mulai beroperasi sejak Februari 2018
Dengan lebih dari 20 Tahun pengalaman di sektor properti, PropertyPRO hadir untuk memprofesionalkan industri Properti

Mitra Terbaik Kami