Rumah impian keluarga Indonesia

Miliki Rumah impian keluarga anda dengan fasilitas lengkap dan harga terjangkau, hanya di carirumahbaru.com
Miliki Rumah impian keluarga anda dengan fasilitas lengkap dan harga terjangkau, hanya di carirumahbaru.com

Properti Indonesia

Rumah impian keluarga Indonesia

 Rukost 12 Kamar Wangsarajasa
Rp. 3.1 M- an
Cicilan Rp. 23,700,172 / Bulan

Rukost di jual Rukost 12 Kamar Wangsarajasa
120 m2
246 m2
12
12
 Rukost Wangsarajasa Full Furnished Jatinangor
Rp. 3.1 M- an
Cicilan Rp. 23,700,172 / Bulan

Rukost di jual Rukost 12 Kamar Wangsarajasa
120 m2
246 m2
12
12
Akasha Cluster Padmagriya Podomoropark Bandung

Rumah di jual Akasha Padmagriya Podomoro Park Bandung
57 m2
66 m2
2
2
Asoka Cluster Padmagriya Podomoropark Buah Batu

Rumah di jual Asoka Padmagriya Podomoro Park Bandung
66 m2
36 m2
1
2
Aster Fashagriya Podomoro Park Bandung

Rumah di jual Aster Fashagriya Podomoro Park Bandung
96 m2
94 m2
2
2
Rumah impian keluarga Indonesia -

Miliki Rumah impian keluarga anda dengan fasilitas lengkap dan harga terjangkau, hanya di carirumahbaru.com
  • Halaman parkir mobil merupakan bangunan yang kurang mendapatkan perhatian dan umumnya dibangun tanpa rancangan yang terperinci. Untuk arsitektur, ini bukan hal yang sulit untuk memadukan antara kondisi bangunan dan alam di sekitarnya.

    Namun, jika didirikan dengan rancang bangun yang indah, tempat parkir dapat terlihat lebih menawan. Dikutip dari Kompas.com,  situs parkir bandara Looking4.com kembali mengeluarkan penghargaan untuk lahan parkir mobil paling keren di dunia.

    Penghargaan itu pertama kali diberikan pada tahun 2013 untuk area parkir yang menyajikan bangunan paling inovatif dari seluruh dunia.  Berikut adalah daftar 10 bangunan yang layak mendapatkan penghargaan itu:

  • Beberapa desainer interior membagikan tips mereka untuk menghadirkan suasana kamar tidur yang sesuai dengan keinginan si penghuni kamar.

    Berikut ini tipsnya:

  • Jakarta - Konon katanya di masa depan, rumah tidak lagi dibangun, tetapi dicetak (print). Dan masa depan itu sedang terjadi saat ini! Dalam berbagai kesempatan, Plt. Kepala Balitbang Lukman Hakim juga terus mendorong inovasi teknologi infrastruktur untuk terus dikembangkan, terlebih di era 4.0 yang serba dinamis dan progresif ini. Dan kolaborasi merupakan suatu hal yang tak terelakkan lagi.

    Menyambut era baru dalam membangun rumah menggunakan teknologi robotik, PT. PP (Persero) Tbk. menggandeng Balitbang PUPR bersama CyBe, sebuah perusahaan rintisan (start-up company) dari Belanda yang bergerak dalam pembuatan mesin 3D printer, untuk mengembangkan dan mengujicoba teknologi 3D printing dalam pembangunan rumah di Indonesia.

  • Teknologi memodernisasi bahan kayu menjadi bahan olahan. Glulam dan CLT misalnya, banyak digunakan dalam pembangunan. Glulam (Glued Laminated Timber)  adalah salah satu jenis kayu komposit yang terdiri dari susunan lapisan kayu yang direkatkan satu sama lain. Sedangkan CLT (Cross-Laminated Timber) merupakan panel kayu yang terbuat dari beberapa lapisan kayu. Setiap lapisan merupakan kumpulan dari kayu gergaji padat yang direkatkan. Khususnya penggunaan CLT sebagai bahan baku pembuatan bukan tanpa alasan. Material CLT lebih ringan 30 persen ketimbang semen atau baja pada umumnya.

    Hal ini membuat beberapa arsitek merancang gedung dengan bahan dasar kayu. Kayu jelas lebih ringan dibandingkan baja dan besi selain tentu saja lebih alami.  Meski demikian, material semen dan baja masih tetap digunakan khususnya untuk basement hingga ground floor. Hal ini dilakukan untuk mencegah bangunan mudah rusak karena air. 

    Gedung-gedungpun kini tak harus dari tumpukan beton. Berikut lima gedung tertinggi yang dibangun dengan material kayu: 

  • Rumah yang dulu dibeli, makin hari makin berasa sempit. Bisa jadi karena barang-barang makin menumpuk, anak bertambah atau hal lainnya sehingga kita membutuhkan rumah yang lebih luas. Merenovasi menjadi alternatif. Tapi apakah dengan renovasi akan menaikkan tagihan PBB?

    Jawabannya adalah tentu akan menaikkan tagihan PBB Anda di tahun depan.

    Pertama kita perlu bedah dulu bahwa PBB mengacu pada Nilai Jual Obyek Pajak Bumi dan Nilai Jual Obyek Pajak Bangunan.  Jumlah dari keduanya menjadi NJOP PBB yang digunakan sebagai dasar pengenaan PBB.

    NJOP Bumi adalah NJOP tanah yang mungkin tidak karena luas tanah Anda pasti tidak berubah. Namun bisa jadi berubah karena ada kenaikan NJOP di area Anda. Sedangkan NJOP Bangunan adalah NJOP luasan rumah Anda yang tentu akan berubah setelah Anda merenovasi. Baik luasan bangunannya atau kualitas bangunannya.

  • Share This

    Tim Kami


    Manager Rumah dijual di indonesia

    Josua

    Manager

    Lead Marketer Rumah dijual di Indonesia

    Genis Ginanjar

    Lead Marketer

    Marketer Rumah dijual di indonesia

    Nanang Hermawan

    Marketer

    Mitra Terbaik Kami